01 Januari 2008

Tahun Baru 2008

Tidak terasa, kita sudah meninggalkan tahun 2007. Benar-benar g kerasa ya. Padahal ada 365 hari lho.

Bagi saya pribadi, ada beberapa hal mengesankan yang terjadi di tahun 2007 kemarin. Itu adalah:

1. Pernikahan saya dengan seorang gadis sholehah, baik hati, keibuan, rela berkorban, dan sayang ke saya, yaitu Nunuk Kurniati. Hari bahagia kami itu (Sabtu, 3 November 2007) adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Di hari itu, Allah mengizinkan saya menggenapkan separuh agama saya dengan lancar dan (hampir) tidak ada ganjalan.

2. Diterimanya saya di MU. Saat mengikuti replacement test, sebenarnya saya waswas lho. Khawatir hasilnya tidak sesuai harapan. Saya berharap belajar di MU mulai dari Mustawa Awwal (Tingkat Pertama). Tapi begitu melihat dan mengerjakan soal-soal replacement test, sadarlah saya bahwa kemungkinan besar saya diterimanya di Mustawa Tamhidi (Tingkat Persiapan), satu level di bawah Mustawa Awwal. Alhamdulillah Allah mengabulkan harapan saya. Saya diterima di Mustawa Awwal. Subhanallah.

3. Semakin mantapnya niat saya untuk melanjutkan kuliah di IIUM jurusan FUF. Insya 'Allah jika lancar, saya akan kuliah mulai tahun 2009-2018. Mulai dari S1 sampai S3. Semoga dengan begini, saya bisa menjadi ahli di bidang FUF dan mampu mengoperasikan ma'had impian saya dengan baik.

4. Banyak menemukan buku-buku dan informasi terkait internet business, suatu model bisnis yang bisa kita operasikan dari mana pun dan kapan pun. Harapannya, bisnis ini bisa menunjang keinginan besar saya kuliah di IIUM.

Bagaimana dengan teman-teman?

Tidak ada komentar: