30 Maret 2009

Tempat Untuk I'tikaf

Alhamdulillah, hari Ahad tanggal 29 kemarin saya berhasil menemukan masjid yang nyaman untuk I’tikaf. Itu adalah Al Kautsar; masjid Villa Kelapa Dua. Nggak terlalu jauh dari rumah, adem, dan lingkungannya kondusif. Bada Subuh hari Ahad kemarin sempat i'tikaf selama kira-kira 1 jam. Alhamdulillah muraja'ah juz 30 selesai.

Insya’ Allah mulai Senin ini saya akan rutin i’tikaf di Al Kautsar setiap hari. Antara 1 – 2 jam. Agendanya cuma 1, yaitu murajaah atau nambah hafalan. Jamnya sih belum bisa dipastikan karena dari hari Senin – Kamis bada Subuh saya mau ikut ta’lim di Darul Muwahhid. I’tikafnya mungkin setelah itu atau setelah sarapan dan ngurus tetek bengek di rumah. Kira-kira jam 9-an lah. Kalau hari Jum’at – Ahad insya’ Allah saya akan Subuh di sana lalu muraja’ahnya bada Subuh.

Semoga ini menjadi wasilah keberhasilan saya menghafal 5 juz tahun ini. Amin.

NB: sekarang sudah jam 09:42 nih. Time to go to Al Kautsar!

Tidak ada komentar: