12 Maret 2008

Sudah Bisa Online Di Rumah Nih!

Alhamdulillah, hari ini, rumah saya sudah "kemasukan" internet. Alhamdulillah berkat ini, saya nggak perlu capek-capek ngantri di warnet/ begadang nungguin jam 11pm untuk dapet jatah komputer kosong.

He he he... mungkin terdengar lucu ya? Punya blog tapi kok belum masang internet? Tapi itulah saya. Ketika membuat blog tanggal 1 Januari kemarin, saya memang belum masang internet. Postingan selalu saya lakukan di warnet. So, teman-teman g usah heran kalau postingan saya banyak bolong-bolongnya. Tau sendiri kan, gimana kondisi warnet? Belum lagi kesibukan pribadi (Ciee... sok sibuk banget!). Gimana g sibuk? Pagi: tidur, siang: bobo, sore: nonton TV, malam: naum (=tidur, Arab). Sibuk kan? :) --> rutinitas buruk, jangan ditiru. Beneran, jangan ditiru!

Tidak ada komentar: